Personel Brigif 25/Siwah Laksanakan Senam Dumbell

Oleh

Lhoksukon - Brigif 25/Siwah melaksanakan Latihan senam dumbell. Sebelum melasanakan senam dumbell pengecekan kesehatan oleh anggota Seksi Kesehatan Brigif 25/Siwah yang meliputi pengecekan denyut nadi dan tekanan Darah, Blang Aman, Kamis (25/04/2019).

Latihan senam dumbell ini bertujuan untuk membentuk postur badan yang tegap dan kekar serta berotot agar prajurit Brigif 25/Siwah menjadi prajurit yang tangguh dan berwibawa.

Latihan Senam dumbell terdiri dari 10 gerakan yang berat dumbell 4 kg guna untuk membentuk postur dan berotot serta menjaga kebugaran bagi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Melaksanakan senam Dumbell dan senam-senam yang lain dengan rutin disamping membuat postur tubuh menjadi bagus. Senam juga membuat badan menjadi sehat. Dengan Postur tubuh dan sikap yang bagus prajurit Brigif 25/Siwah mempunyai rasa percaya diri dan kebanggan sebagai seorang prajurit Infanteri

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna mengatakan Latihan senam Dumbell ini akan membentuk dan mengencangkan otot-otot tubuh, serta mempermahir setiap gerakan senam.

"Oleh karena itu laksanakan latihan penuh dengan semangat dan gembira agar badan menjadi bugar dan sehat", tegas Danbrigif.

Selain senam Dumbell, dunia militer juga memiliki berbagai jenis senam yang lain yang tentunya membentuk serta mengencangkan otot tubuh prajurit, diantaranya yaitu senam senjata, senam barbel, senam balok, serta senam wincu.

Komentar

Loading...