Batuud Koramil 10/LBH Laksanakan Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Aceh Selatan โ€“ย  Batuud Koramil 10/Labuhan Haji Barat Pelda Rafli Armazi melakukan komsos dengan komponen masyarakat bertempat di Desa Kejrun Blang Kecamatan Labuhan Haji Barat. Minggu (12/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut Pelda Rafli Armazi mengatakan dengan kegiatan ini kita sama-sama dapat bersilahturahmi dan memaafkan apabila ada kata dan perbuatan yang saling menyinggung antara sesama masyarakat.

Menurutnya, komsos ini rutin dilakukan setiap hari bukan hanya di bulan suci Ramadhan, karena banyak makna penting dengan dilakukannya komsos, selain itu juga sebagai ajang tukar pikiran dengan masyarakatย  dan tokoh Agama setempatโ€. Terang Batuud.

Dalam komsos ini Pelda Rafli Armazi juga meminta agar masyarakat menjaga kesucian bulan suci Ramadhan dari perbuatan yang tidak kita inginkan karena bulan suci Ramadhan merupakan ajang untuk berbuat baikย  dan menjadi pribadi yang lebih bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa .

โ€œJangan ada upaya menciptakan situasi yang tidak kita inginkan nanti akan merugikan diri kita sendiri, kalau kita berbuat hal yang tidak pantas kita lakukan itu sayang sekali karena tentu akan sia-sia menjalankan ibadah bulan Suci Ramadhan,โ€ paparnya.

Selain itu dia juga meminta kepada masyarakat, untuk waspada terhadap kebakaran yang diakibatkan kelengahan masyarakat itu sendiri.

โ€œSaat memasak sahur mata masih ngantuk atau memanaskan lauk dengan kompor, bisa saja masayarakat lupa untuk mematikan kompor, akibatnya terjadi kebakaran, ini pun harus diwaspadaiโ€. Tutup Pelda Rafli Armazi.