Babinsa Koramil 03/Jeunib Laksanakan Komsos Dengan Petani Sayur

Oleh

Bireuen- Membangun persaudaraan merupakan tonggak awal dalam kegiatan teritorial karena dengan hubungan kekeluargaan maka persatuan yang kuat antara TNI dan rakyat bisa terjalin dengan baik hal tersebut merupakan pedoman bagi para Babinsa.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Jeunieb, Serda Siswo melaksanakan Komsos kepada petani sayuran di Ds.Blang Mee Timu Kec.Jeunieb Kab.Bireuen sekaligus membantu kegiatan pertanian. Rabu (15/05).

Kunjungan kali ini ke lahan milik Bapak Junaidi dimana saat ini sedang mengembangkan sayur Bayam dan sayuran lainnya. Junaidi merupakan petani yang sudah lama tinggal dan mengembangkan pertanian di Ds.Blang Mee Timu.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa pun menanyakan kondisi kesehatan serta situasi wilayah di sekitar lahan kemudian membahas tentang masalah pertanian dan hasilnya sehingga jika terjadi masalah Babinsa dapat segera membantu menyelesaikannya.

“Terimakasih kepada babinsa dengan seringnya anjangsana Babinsa ke lahannya telah memberikan rasa aman dan merasa diperhatikan,” Ucap Bapak Junaidi.

Komentar

Loading...