Ceramah Bintal Rohani Islam Kepada Prajurit dan Keluarga Yonzipur 16/DA

Oleh

Indrapuri - Tim ceramah Pembinaan Mental Kodam Iskadar Muda ( Bintaldam IM ) mendatangi satuan Yonzipur 16/DA bertempat di jl. B.Aceh-Medan KM 24,5 kec Indrapuri Kab Aceh Besar Selasa (14/05/19).

Kedatangan Tim ceramah Bintal yang di ketuai oleh Kepala Pembinaan Mental Kodam Iskadar Muda Kol Inf Fajar Nugraha beserta rombongan di sambut langsung oleh Danyonzipur Mayor Czi Irsad Wilyarto beserta Perwira staf Yonzipur 16/DA.

Danyonzipur dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT bagi tiap personil TNI khusus nya di Yonzipur 16/DA.

“Kegiatan ini sangat berharga untuk kita bersama, maka dari itu kita ikuti, dengarkan dan simak apa yang di sampaikan oleh penceramah, sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang di harapkan,” Pesannya.

Sementara itu Kabintaldam dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kegiatan Pembinaan Mental keliling ini merupakan pembinaan mental terhadap prajurit dan keluarganya,  guna menekan angka pelanggaran di jajaran kodam Iskandar Muda.

Kabintaldam menghimbau kepada setiap istri prajurit agar selalu mendukung dan memberikan motivasi untuk suami, sehingga suaminya lebih bersemangat dan tidak melakukan pelanggaran.

“Dalam hal ini peran ibu-ibu Persit juga penting, dalam mendukung dan memotivasi suaminya, supaya suaminya berdinas dengan semangat dan enggan berbuat pelanggaran,” tutur Kabintaldam IM.

Komentar

Loading...