Babinsa Kodim Aceh Jaya Kembali Bagikan Takjil Untuk Warga

 Aceh Jaya – Sejumlah personil Babinsa dari Kodim 0114/Aceh Jaya kembali membagi – bagikan  takjil untuk warga. Terpantau kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa dari Posramil Indra Jaya dan Koramil 06/Teunom, Kamis ( 17/5/19 ).

Takjil yang dibagikan jelang berbuka puasa ini diberikan kepada para pengendara yang sedang melintas. Selain itu sebagian Babinsa juga turut mengantar langsung takjil tersebut ke beberapa rumah warga kurang mampu.

“ Takjil yang kita bagikan ini dalam rangka untuk menyemarakkan bulan ramadhan tahun ini. Meski menunya sederhana tapi ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian kita kepada sesama, “ kata Danposramil Indra Jaya Serma Usman Efendi.

Sebelumnya pembagian takjil untuk berbuka puasa juga telah dilakukan oleh Kodim 0114/Aceh Jaya melalui Koramil 01/Lamno dan Posramil Pasie Raya pada Selasa (14/5/2019) lalu. Pasiter Kapten Inf Hendri Sanova mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut akan dilakukan oleh seluruh Koramil dan Posramil jajaran.

“ Kita sudah merencanakan sedari awal. Seluruh Koramil dan Posramil jajaran akan ikut serta membagikan takjil kepada warga. Kita ingin bulan ramadhan ini meriah dan semarak, “ kata Kapten Sanova saat itu.