Dandim 0103/Aut Silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Muttaqin

Aceh Utara – Dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat silaturahmi dengan ulama  dan tokoh yang ada di wilayah, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco, SH., bersilaturahmi dengan Pimpinan Pesantren Darul Muttaqin, di desa Matang Tunong, Kec. Lapang, Jumat (17/05/19).

Dalam silaturahmi tersebut Dandim didampingi Pasiter Kodim 0103/Aut Kapten Chb Edi Wijaya disambut langsung Pimpinan Pesantren Darul Muttaqin Tgk Muzakir Abdullah / Walet Lapang, Pak Camat Surya Fakta, dan Kapolsek Ipda Muslim.

”Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Pondok Pesantren Darul Muttaqin untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes sekaligus mohon doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik,” ucap Dandim.

Silaturahim ini sebagai sarana bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. Peran serta ulama maupun tokoh selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah. Semoga silaturahmi ini akan terbangun secara berkesinambungan, harap Dandim.

Tak lupa Dandim juga berpesan kepada  para santri jangan sampai teracuni dengan paham-paham yang menyesatkan yang diusung oleh orang atau pihak yang tidak bertanggungjawab.

Tugas adik-adik belajar dan belajar untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, negara dan bangsa.  Melalui pendidikan di Ponpes ini akan membentuk anak didik menjadi manusia yang berkarakter, beretika, berbudaya dan bermartabat, pungkasnya.

Sementara itu Tgk Muzakir Abdullah / Walet Lapang. mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 0103/Aut di Ponpes Darul Muttaqin untuk bersilaturahim ke Pondok Pesantren ini, Semoga jalinan silaturahmi ini bisa terjaga dengan baik, dan mempererat persaudaraan Kita sebagai sesama umat Muslim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Muttaqin, Tgk Muzakir Abdullah / Walet, Danposramil Lapang, Pelda Muslim, Kapolsek Kec Lapang Ipda Muslim. Dan Pak Camat Surya Fakta.