Kodim Pidie Gelar Aksi Simpatik Berbagi Takjil Gratis

Pidie – Komandan Kodim 0102/ Pidie dengan didampingi Kasdim dan Perwira Staf Kodim 0102/ Pidie membagikan sajian penyegar buka puasa atau biasa disebut takjil secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dijalan Prof A. Majid Ibrahim – Sigli tepatnya dijalan depan Makodim Pidie. Selasa (21/05/19).

Disela – sela kegiatan tersebut Dandim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan selain bertujuan memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat, kegiatan ini bertujuan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini untuk lebih peduli dan berempati terhadap sesama, karena bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan.

Alhamdulillah dari sekitar 500 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan, dan dalam kurun waktu kurang dari 15 menit semua paket takjil habis terbagikan.