Babinsa Koramil 01/Lamno Bantu Pedagang Buah

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Teguh membantu pedagang buah Bapak Irwandi di Pasar Lamno Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Kamis (23/5/2019).

Bapak Irwandi merupakan pedagang musiman yang menjual buah hasil dari tanamannya sendiri, kali ini pria yang sudah berumur paruh baya ini menjual buah pepaya.

Serda Teguh yang berada di lokasi teresebut tampak membantu menyusun buah pepaya yang diangkut menggunakan becak tersebut.

” Bapak Irwandi sudah panen pepaya di lahan miliknya sendiri. Sekarang sedang berjualan di pasar Lamno, ” kata Serda Teguh.

Serda Teguh menjelaskan bahwa berhubungan dengan bulan puasa permintaan akan buah pepaya meningkat tajam. Buah pepaya yang dijual tersebut diperkirakan akan laku secepatnya.

” Sejak bulan puasa permintaan pepaya sangat meningkat dari hari biasa. Seluruh buah yang dibawa Bapak Irwandi selalu habis terjual, ” ungkap Serda Teguh.

Selain itu Serda Teguh turut mengapresiasi langkah Bapak Irwandi yang memanfaatkan lahannya dengan berkebun pepaya.

” Kita sangat senang dengan langkah yang dilakukan oleh Bapak Irwandi dengan menanam pepaya di lahannya. Harapannya hal seperti ini akan di contoh oleh warga sekitar untuk menambah penghasilan, ” tutupnya.