Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Beri Arahan Kepada Mahasiswa UIN

Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Ingin Jaya Serda Hendro Sutikno memberikan arahan kepada Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Lamdaya Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Kamis (23/05/19).

Dalam arahannya Babinsa Lamdaya Serda Hendro Sutikno menyampaikan tentang kondisi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial (Geo, Demo, Konsos) di wilayah Desa Lamdaya.

“Selama adek-adek berada disini, saya ingatkan tetap jaga kesehatan dan selama kegiatan jaga faktor keamanan serta jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan, kedatangan para Mahasiswa KKN hendaknya dapat memberikan contoh dan manfaat yang baik, sehingga apa yang dikerjakan para Mahasiswa dapat meninggalkan kesan baik bagi masyarakat di Desa Lamdaya.

“Jangan segan atau malu untuk membagikan ilmu pengetahuan yang telah didapat selama di Kampusnya, supaya keberadaan adek-adek disni bisa meninggalkan kesan baik bagi masyarakat disini,” pesan Serda Hendro.