Kopda Syamsu Alam Laksanakan Komsos dengan Beranjangsana ke Rumah Warga

Kluet Selatan – Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan Babinsa , Koramil 07/Kluet Selatan Kopda Syamsu Alam yang melaksanakan Anjangsana di rumah Bapak Juhaini dan ibu Samsimi warga Desa Sialang  Kecamatan Kluet Selatan, Kamis (23/05/2019).

Kegiatan anjangsana Babinsa disambut baik oleh Bapak Juhaini, sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi dan komonikasi sehingga Babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kopda Syamsu Alam  mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian,” ungkap Babinsa.

“Kita sebagai masyarakat harus selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dapat terjaga kerukunan antar sesama warga”. Tutup Babinsa.