Jaga Hubungan Silaturahmi, Keluarga Besar Koramil 02/Kuala Batee Buka Puasa Bersama

Abdya – Guna menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara serta terwujudnya kekompakkan dan hubungan silaturahmi, Keluarga besar Koramil 02/Kuala Batee melaksanakan kegiatan Buka Bersama bertempat di Koramil 02/Kuala Batee, Kecamatan Kuala Batee, Kamis (23/5/2019).

Kegiatan Komsos Kommas tersebut di hadiri oleh Camat, Kapolsek, Mukim dan Keuchik, Tokoh Adat, Masyarakat, Agama Sekecamatan Kuala Batee serta Anak-Anak yatim,

Selain Buka Puasa bersama juga ada kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim, serta pemberian Tausiah oleh Sertu H. Upud Saripuddin (Anggota Koramil 02/Kuala Batee).

Danramil 02/Kuala Batee pada kesempatan tersebut menyampaikan” Di bulan yang penuh berkah ini, dapat kita jadikan sebagai momentum untuk bersilaturahmi sebagai wadah meningkatkan serta menjaga hubungan baik dengan aparat pemerintahan Kecamatan dan Masyarakat di Kecamatan Kuala Batee ini, sehingga Kemanunggalan  TNI dengan Rakyat akan tercapai” Tutur Danramil.

Menunggu masuknya waktu Buka Puasa para tamu undangan mendengarkan Tausiah dari Sertu H. Upud Sarifuddin (Anggota Koramil Kuala Batee) menyampaikan” Dalam tausiahnya,  bahwa bulan ramadan merupakan bulan keberkahan dan ampunan yang bersumber dari Allah SWT, maka dari itu waktu yang ada agar di manfaatkan sebaik- baiknya untuk mengumpulkan segala amalan baik.

Lanjutnya, Melalui momentum pada Bulan yang penuh Berkah, Rahmat dan ampunan ini, sama-sama kita berjuang dan berperang melawan hawa nafsu yang selama ini menyelimuti hati kita, sehingga di akhir Ramadhan nanti kita seperti terlahir kembali karna kita telah berhasil berperang melawan hawa nafsu” Imbuh H. Upud Saripuddin.