Peltu Erfin Sormin Laksanakan Komsos dan Buka Puasa Bersama Masyarakat

Aceh Selatan – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat Koramil 07/Kluet Selatan gelar komunikasi sosial (komsos) dan buka Puasa bersama masyarakat bertempat di Aula Kecamatan Kluet Selatan. Kamis (23/05/2019).

Dalam sambutannya Batuud Peltu Erfin Sormin mengatakan bahwa kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat merupakan program koramil yang rutin dilaksanakan selaku aparat teritorial kewilayahan.

Komunikasi sosial ini juga dilakukan para Babinsa di wilayah atau Desa binaan masing-masing dan lebih dikenal dengan istilah silaturrahmi dengan tokoh-tokoh maupun masyarakat lainnya.

Komunikasi sosial ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan dan semangat persatuan dan persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut selaku Batuud Peltu Erfin Sormin berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah.

“Sinergitas antara komponen masyarakat ini sangat diperlukan guna membantu mewujudkan wilayah yang kondusif sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” Jelas Batuud

Selain itu Peltu Sormin juga menyampaikan terima kasih kepada komponen masyarakat yang telah mendukung kelancaran kegiatan di wilayah Koramil 07/Kluet Selatan.

Saya berpesan kepada anak muda sebagai penerus bangsa “Agar menjaga Kerukunan antar umat beragama dan menjaga persatuan dan kesatuan demi tegak’a Negara kesatuan Republik Indonesia yg kita cintai” tegas Peltu Sormin.