Babinsa Koramil 02/Singkil Melaksanakan Komsos dengan Pedagang Ikan

Aceh Singkil – Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil Kopda Nurul Rizal melaksanakan Komsos dengan pedagang ikan di pasar tradisional desa Teluk Rumbia Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Senin  (10/6/19).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Teluk Rumbia tersebut bukan hanya sekedar silahturahmi dan sinergitas antara Babinsa dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh pemuda saja, namun terhadap semua lapisan masyarakat, termasuk pedagang ikan dan nelayan yang ada didesa binaannya

“Saya sangat mengharapkan bahwa usaha Babinsa di lapangan dapat dirasakan manfaatnya. karena kehadiran Babinsa  ditengah-tengah masyarakat adalah untuk membantu kesulitan masyarakat dan bisa memberikan solusi yang baik untuk perkembangan desa binaannya.”Ujar Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang Supriyadi.

Secara pokok, tugas-tugas mereka meliputi mengumpulkan dan memelihara data pada aspek geografi, demografi, hingga sosial dan potensi nasional di wilayah kerjanya.” Pungkasnya.