Babinsa Koramil 05/Simbar Berikan Motivasi Kepada Siswa SMK Negeri Perikanan

Simeulue – Babinsa Koramil 05/Simbar jajaran Kodim 0115/Simeulue Kopda Suhedi Putra melakukan kunjungan ke SMK Negeri Perikanan di Jalan Camar Laut Desa Lamamek Kecamatan Simeulue Barat Kabupaten Simeulue guna memberikan motivasi dan dukungan moral kepada para pelajar karena dalam menghadapi Ujian kenaikan Kelas. Selasa (11/6/19).

Kopda Suhedi Putra berpesan, dalam menghadapi ujian kenaikan kelas saya berharap siswa/i mempersiapkan diri, saya yakin dan percaya kalau kalian selama ini belajar dengan rajin dan tekun pasti siap menghadapi pertanyaan sesulit apapun.

“ Tingkatkan niat belajar kalian semua, agar dapat mencapai nilai yang maksimal, kuncinya adalah percaya diri dan teliti membaca soal, semoga kalian semua naik kelas”, ujarnya.

Kepala Sekolah SMK Negeri Perikanan mengaku senang dan bangga serta apresiasi kepada Babinsa yang selalu memberikan suntikan motivasi kepada siswa-siswinya.

Kegiatan ini sangat bermanfaat dan merupakan mata rantai yang tak terpisahkan, TNI dan rakyat harus selalu bersama terutama menanamkan nilai nilai wawasan kebangsaan kepada generasi penerus bangsa.