Yonif Raider 112/DJ Terima Kunjungan Dari Tim Wasev Sterad

Oleh

Aceh Besar - Yonif Raider 112/Dharma Jaya  menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Binter Satnonkowil yang di pimpin langsung oleh Letkol Inf Hipni Maulana Farhan  jabatan Pabandya-2/Waslatter Katpuan dan Mayor Arm Tryadi Indrawijaya Jabatan Pabanda Progkatpuan Sterad. Kamis (13/6/19).

Dalam kunjungannya, tim Sterad (Staf Teritorial Angkatan Darat)  disambut langsung oleh Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol.

Kunjungan itu sendiri dimaksudkan untuk memeriksa dan mengevaluasi secara langsung tentang kegiatan Binter Satnonkowil yang telah dilaksanakan oleh Satuan Yonif Raider 112/DJ TA.2019.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Inf Hipni Maulana Farhan  menyampaikan tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Binter Satnonkowil di jajaran Yonif Raider 112/DJ dan Tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk/laporan yang telah dilaporkan  sehingga nantinya apabila ada Tim Wasrik datang tidak ada lagi temuan atau kesalahan.

Komentar

Loading...