Dandim 0107 Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes AL IKSAN

Aceh Selatan – Dalam rangka membangun komunikasi sosial dan mempererat tali silaturahmi dengan para ulama  dan para tokoh  yang ada di wilayahnya, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB  bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes AL IKSAN, Desa Pawoh Kecamatan Labuhan Haji Tengah, Senin (17/06/2019).

Kedatangan Komandan Kodim  0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang ini disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes AL Iksan, Abuya Syeh H. Amran Wali Al-Khalidi (Ketua MPTT Asia Tenggara).

”Masih dalam suasana lebaran yang pertama saya ucapkan Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir batin, ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Ponpes untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes sekaligus meminta doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik terkait dengan situasi kondisi yang aman, tentram dan damai saat ini di wilayah Kabupaten Aceh Selatan,” ujar Dandim.

Silaturahim ini sebagai sarana komunikasi sosial untuk dapat bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif seperti saat sekarang ini.

“Peran ulama maupun tokoh agama selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah. Semoga silaturahmi ini akan terbangun secara terus menerus dengan baik,” harap Dandim.

Ketua MPTT Asia Tenggara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan di Ponpes  AL IKSAN untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulillah hingga saat ini wilayah Kabupaten Aceh Selatan dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Abuya Syeh H. Amran Wali Al-khalidi kepada Dandim.