Deninteldam IM Gelar Acara Halal Bihalal

Banda Aceh – Satuan Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda (Deninteldam IM) menggelar acara halal bihalal bertempat di lapangan Mako Deninteldam IM. Senin (17/6/19) pagi.

Acara halal bihalal tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Intelijen Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos.

Dalam sambutannya Danden mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin.

Dandenintel mengatakan, acara halal bihalal ini dimaksudkan untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan, sehingga kedepan Deninteldam IM semakin solid dan mampu melaksanakan tugas pokok secara optimal.

“Halal Bihalal ini kita selenggarakan, selain untuk bermaaf-maafan setelah satu bulan lamanya berpuasa, momentum ini juga menjadi sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas, dan kekompakan antar sesama warga Deninteldam IM”, kata Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadandeninteldam IM, Mayor Inf T. Andy Kurniawan, para Komandan BKI, para Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Deninteldam IM.