Danrem 012 Tinjau Lokasi Persiapan Opster TNI

Aceh Selatan – Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Inf  Azwardi,  meninjau lokasi persiapan Operasi Tertorial (Opster) TNI di Desa Arun tunggai Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (22/06/2019).

Dalam peninjauan tersebut, Danrem 012/TU didampingi Kasrem Letkol Inf Yudiono, S.Ag. MM, Kasiter Letkol Inf Adhe Hansen dan Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB.

Pantauan lokasi, Kolonel Inf Azwardi sempat berbincang dengan masyarakat setempat untuk mengetahui sasaran  Opster yang akan dikerjakan nantinya dan akan dikerjakan oleh Prajurit TNI melalui Bhakti TNI.

Dalam kesempatan itu Danrem dan Dandim meninjau normalisasi irigasi di Desa dan pembangunan Pondok Pesantren yang juga menjadi sasaran Opster Kodim 0107/Aceh Selatan.

Danrem mengatakan, Opster TNI adalah salah satunya merupakan komitmen dan wujud kepedulian TNI beserta jajaran untuk membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan infrastruktur.

“Di Samping itu untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengat rakyat guna mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa bernegara,”  kata Danrem 012/TU.