Ini Cara Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Berbagi Ilmu Kepada Anak-Anak Desa Binaannya

Aceh Besarย โ€“ Sebagai wujud kecintaan kepada anak-anak desa, disela-sela kesibukkannya dalam melaksanakan tugas kewilayahan, Serda Hendro Sutikno anggota Koramil 18/Ingin Jaya memberikan pembelajaran sambil bermain kepada anak-anak desa binaannya yakni Desa Paleuh Pulo, Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Senin (24/06/19).

ย 

Sambil sesekali memberikan pertanyaan kepada anak-anak tersebut dan memberikan sebuah imbalan apabila mereka bisa menjawab pertanyaan dengan benar.

ย 

Terlihat Serda Hendro Sutikno sangat akrap dengan anak-anak desa binannya itu. Bahkan mereka sambil bercanda dan bergurau, Disitu mereka juga bercerita cita-cita mereka kedepan.

ย 

โ€œAnak-anak ini sangat senang saat saya datangi meraka dan mengajak bermain sambil belajar. Disitu mereka satu per satu bercerita tentang cita-cita mereka kedepan ada yang mau jadi TNI, Polri, Guru, Dokter dan lain-lain,โ€ ujar Serda Sutikno.

ย 

Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mereka guna memberikan ilmu tambahan diluar jam pelajaran sekolah dengan diselingi sebuah permainan, sehingga mereka lebih mudah untuk memahaminya.

ย 

โ€œTidak hanya di sekolah saja, diluar sekolah seperti ini mereka juga bisa menerima ilmu tambahan apalagi diisi dengan permainan, sehingga mereka bisa mudah untuk memahaminya,โ€ tuturnya.