Pangdam IM Terima Audiensi dari Rektor Universitas TU dan Dekan serta Dosen Unsyiah

Banda Aceh โ€“ Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko menerima Audiensi dari Rektor Universitas Teuku Umar Prof Jasman dan Dekan serta Dosen Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) di ruang tamu Pangdam Makodam IM, Kamis (04/07/19).

Audiensi tersebut, Pangdam IM didampingi Aspers Kasdam IM kolonel Inf Agung Gunawan, W.S Aster Kasdam IM kolonel INF Andi Mustafa Akad dan Kasetumdam IM Letkol Inf Slamet Riyanto.

Sementara dalam rombongan Dekan dan Dosen Unsyiah yakni, Dekan Fak Ekonomi Prof Dr.Nasir, Ketua Prodi Dr.Said Munadi, mantan Sekda Prov Aceh Tantowi Yahya, mantan Sekda Kota Banda Aceh Idrus Hayat, Ketua Harian Fak Ekonomi Wali dan dosen Unsiyah Srinita.

Kedatangan Rektor Universitas Teuku Umar Prof Jasman dan Dekan serta Dosen Unsyiah untuk bersilaturahmi sekaligus berdialog dengan Pangdam Iskandar Muda.

Pada kesempatan tersebut, Dekan serta Dosen Unsyiah meminta dukungan kepada Kodam Iskandar Muda dalam acara Ulang Tahun Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala yang ke 60.

โ€œMohon bantuan dan dukungannya, supaya dapat berjalan, aman, sukses, dan lancar,โ€ ย pinta Dekan serta Dosen Unsyiah kepada Pangdam.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam IM menyampaikan, Kodam IM selalu siap membantu dengan tujuan memperlancar acara Ulang Tahun Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala yang ke 60.

โ€œ TNI merupakan anak kandung rakyat, artinya, TNI harus selalu hadir untuk membantu kesulitan rakyat. Salah satunya, membantu acara tersebut,โ€ ujar Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM juga meminta kepada Unsiyah selalu mempersatukan pemuda dan mahasiswa serta meningkatkan semangat cinta tanah air dan bela negara

โ€œUntuk itu, kami mengharapkan peran Unsyiah untuk menjadi kader bangsa,โ€ pinta Pangdam IM.