Babinsa Kodim 0112 dapat Penghargaan dari Kapolri

Oleh

Sabang – Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Kodim 0112/Sabang Serka Julfikar mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolri usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke - 73 yang di gelar di lapangan silang Monas, Jakarta Pusat. Rabu (10/7/19).

Dandim 0112/Sabang Letnan Kolonel Czi Adang Purnama mengatakan, penghargaan yang di berikan Kapolri berupa Piagam, pin emas dan tabungan BRI senilai 15 juta.

“ Penghargaan yang diterima oleh  Serka Julfikar ini atas kinerja yang baik selama ia bertugas khususnya dijajaran Kodim 0112/Sabang”, kata Letkol Czi Adang Purnama.

Dandim berharap, penghargaan ini dapat menjadikan motivasi kepada seluruh personel Kodim 0112/Sabang agar dapat menjalani tugas dengan sebaik- baiknya sehingga menjadi prajurit  TNI yang profesional dan terpercaya.

“ Selamat kepada Serka Zulfikar yang telah mendapatkan penghargaan ini, semoga ini bisa menjadi motivasi kepada seluruh prajurit Kodim 0112/Sabang”, tutup Dandim.

Komentar

Loading...