Denpal IM/2 Gelar Syukuran HUT Ke – 73 PALAD

Meulaboh – Detasemen Peralatan IM/2 Meulaboh menggelar acara syukuran dalam  rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Peralatan TNI Angkatan Darat yang jatuh pada 10 Juli, bertempat di Aula Denpal IM/2, Ds. Alue Peunyaring Meulaboh, Kab.  Aceh Barat. Rabu (10/7/19).

Dalam sambutannya Dandenpal IM/2 Letkol CPL Drs. Hendro Kustoro mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para anggota Denpal IM/2 Meulaboh atas kinerja serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara selama ini dalam tugasnya melaksanakan fungsional pemeliharaan dan pembekalan di bidang persenjataan.

Semoga moment penting ini mengandung nilai historis berupa perjalanan pengabdian satuan yang dapat dijadikan cermin dalam melanjutkan pengabdian dimasa yang akan datang. “ungkap Dandenpal.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandenpal IM/2 serta pembagian hadiah kepada pemenang lomba mancing pada peringatan HUT ke – 73 PALAD.

Acara di hadiri oleh Wadandenpal IM/2 Mayor CPL Sugeng,  para perwira, anggota Persit Denpal IM/2 serta seluruh anggota Denpal IM/2 Meulaboh.