Kodim Subulussalam Laksanakan Wasbang di Lingkungan Pesantren

Subulussalam – Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan dalam wilayah tugasnya khususnya di lingkungan Pesantren. Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Raudhatul Jannah Desa Suka Makmur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Selasa (16/7/19).

Adapun Materi yang disampaikan meliputi Wawasan Kebangsaan oleh Dandim 0118/Subulussalam, Permainan Matematika Bela Negara oleh Plh Pasiter dan Permainan Out Bond oleh Pa Sandi Kodim 0118/Subulussalam.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag M.Tr (Han) menyampaikan agar para Santri memahami unsur- unsur Wawasan Kebangsaan meliputi paham kebangsaan, semangat kebangsaan dan rasa kebangsaan.

Selain itu Dandim juga mengajak agar Para Santri Bijak menggunakan Medsos dan tidak terpengaruh terhadap berita hoaks yang kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Jannah Ust Amrulloh mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0118/Subulussalam atas pemberian materi Wasbang di Ponpes yang dipimpinnya.