Rumah Abdul Zaman Hampir Rampung Dibangun Satgas TMMD Reg ke-105 Kodim 0117/Atam

Acèh Tamiang – Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Abdul Zaman hampir rampung di bangun Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler Ke-105 Kodim 0117/Atam Desa Matang Durian Kec. Sekerak Kab. Acèh Tamiang. Senin (15/07/2019).

Abdul Zaman (35) merupakan salah satu rumah tidak layak huni (RTLH) yang direnovasi dalam program TMMD reg ke-105 Kodim 0117/Atam di Desa Matang Durian Ke. Sekerak.

“Alhamdulillah rumah saya sudah hampir rampung dibangun. Sudah tidak sabar ingin segera menempatinya,” kata Abdul Zaman yang sehari-hari bekerja serabutan.

Kepada Kapten Inf Abidin Koordinator TMMD reg ke-105, Abdul Zaman mengucapkan terima kasih kepada anggota personel TNI yang dikoordinir Kodim 0117/Atam, karena tidak pernah membayangkan rumahnya bisa direnovasi seperti rumah warga lainnya saat ini. Dia juga berterima kasih kepada warga yang ikut membantu memperbaiki rumahnya.

Dansatgas TMMD reg ke-105 Letkol Inf Deki Rayusya Puta, S. Sos. M.I. Pol. mengatakan, proses rehab sejumlah RTLH di Kec Sekerak, sampai sejauh ini dari 4 unit rumah yang direhab sudah mencapai 75 persen. Diharapkan pada akhir program TMMD reg ke-105 seluruh program sudah selesai dibedah dan dapat diresmikan penggunaannya.