Dansecaba Resmikan dan Kukuhkan Kepengurusan SSC

Oleh

Aceh Besar -  Komandan Sekolah Calon Bintara Resimen Induk Kodam Iskandar Muda (Dansecaba Rindam IM), Letkol Inf Yogi Bahktiar S.Kom, M.B.A., meresmikan pembentukan Secaba Shooting Club (SSC) sekaligus mengukuhkan kepengurusan Club di Aula Secaba Rindam IM, Mata Ie Aceh Besar.  Minggu (21/7/19).

Dalam sambutannya, Dansecaba mengatakan acara peresmian dan pengukuhan pengurus Secaba Shooting Club ini diselenggarakan sebagai wujud legalitas organisasi club menembak yang resmi dan diakui oleh sesama club menembak maupun oleh pemerintah.

Selain itu, lanjut Yogi, sebagai wadah untuk menyalurkan hobi para prajurit dan pecinta olahraga menembak untuk mengukur dan mengasah kemampuan.

"Peresmian ini sebagai wujud legalitas yang di akui sesama Club menembak maupun pemerintah, serta wadah penyaluran hobi prajurit dan pecinta olahraga menembak," terang Dansecaba.

Secaba Shooting Club dibentuk memiliki tujuan yaitu untuk memasyarakatkan dan membina prestasi olah raga menembak dilingkungan Rindam IM dan masyarakat umum, dengan sasaran menambah bibit atlit - atlit baru yang berkualitas, pengelolaan Club yang benar dan akuntabel.

Secaba Shooting Club mewadahi cabang olah raga menembak senapan PCP dan Airshoft Gun.

Diakhir kata sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada para pelatih Secaba Rindam IM atas dedikasi untuk mewujudkan pembentukan Club dan berpesan untuk selalu menjaga nama baik diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan lomba menembak PCP yang di ikuti seluruh peserta dari Club dan Komunitas menembak wilayah Banda Aceh maupun Aceh Besar.

Komentar

Loading...