Anggota Kodim 0117/Atam Bantu Korban Kecelakaan

Aceh Tamiang – Anggota Kodim 0117/Atam Sigap bantu korban Kecelakaan lalu lintas antara mobil Bus simpati star No Pol BL 7900 AA yang di kendaraai oleh saudara Mustakir (38 Thn) dengan mobil Isuzu Panther No pol BL 8156 DY yang di kendarai oleh saudara Ismansyah (59 Thn) bertabrakan di depan mako kodim 0117/Atam Jln. Medan B. Aceh Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Rabu (24/7/19).

Akibat kejadian itu, Saudara Ismansyah (59 Thn) mengalami luka di bagian kening dan sekarang sudah di rawat di Puskesmas sungai liput, Kab. Aceh Tamiang.

Kejadian bermula saat Mobil Pik Ap Isuzu Panther No pol BL 8156 DY dari arah Kwala Simpang menuju medan tepatnya di depan kodim 0117/Atam Desa Sungai Liput,menghindari roda dua yg akan melintas.

Dengan mendadak bus Simpati Star menabrak dari arah belakang mobil Pik Ap Isuzu Panther. menggakibat kan mobil pik ap Isuzu Panther masuk kedalam perkebunan sawit.

Melihat kecelakaan tersebut, anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang segera menuju lokasi untuk menolong korban dan langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban dan selanjutnya korban langsung di bawa ke Puskesmas sungai liput, Kab. Aceh Tamiang.