Sertu Sugeng Pimpin Upacara di SMPN 1 Setia Bakti

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Sugeng bertindak sebagai Pembina Upacara dalam pelaksanaan upacara bendera  di SMPN 1 Setia Bakti Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya, Senin (29/7/19).

Upacara yang rutin diselenggarakan setiap hari Senin ini turut dihadiri oleh seluruh pelajar dan dewan guru.

Amatan di lokasi pelaksanaan upacara berjalan dengan tertib, lancar dan khitmad.

Usai melaksanakan upacara Sertu Sugeng menyampaikan bahwa kehadirannya sebagai Babinsa mengikuti upacara di SMPN 1 Setia Bakti merupakan bentuk kepedulian TNI terhdap dunia pendidikan, selain itu dirinya berharap dengan kehadiran TNI akan dapat memotivasi para siswa sehingga selalu semangat dalam belajar.

“ Kita hadir di sini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pendidikan generasi muda. Kehadiran kita juga diharapkan akan dapat memberikan motivasi kepada para siswa, “ katanya.

Sementara itu Daramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya mengungkapkan bahwa ke depan pihaknya akan sering mengikuti upacara di sekolah – sekolah dalam wilayah tugasnya.

“ Selanjutnya setiap sekolah akan kita kunjungi secara bergiliran dan hal ini sudah kita jalankan sejak lama, “ kata Danramil.