Jaga Kesehatan, Kodim Aceh Jaya Laksanakan Senam Jantung Sehat

Aceh Jaya – Kodim 0114/Aceh Jaya menggelar kegiatan senam jantung sehat yang diikuti oleh keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya, Jum’at (2/8/19).

Kegiatan senam jantung sehat ini berlangsung di lapangan sepak bola Makodim Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Acara yang dimulai sejak pagi hari ini berlangsung dengan semangat. Alunan musik dan teriakan “ jantung sehat “  terdengar sepanjang pelaksanaan senam.

Para perwira dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0114 Ny. Nurul Chikmah Andhie Suryatama turut bergabung dalam kegiatan ini.

Plh. Pasiper Kapten Inf Samsudin pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas antusiasme dan semangat keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya pada pelaksaan senam jantung sehat tersebut. Dirinya berharap kegiatan seperti ini akan menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antar sesama keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya.

“ Selain untuk menjaga kesehatan kegiatan seperti ini merupakan media atau wadah untuk menjalin silaturahmi diantara kita. Kita jaga kekompakan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, “ katanya.

Amatan di lokasi setelah pelaksanaan senam kemudian dilanjutkan acara ramah tamah.