Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, Koramil 01/Lamno dan Warga Gotong Royong

Aceh Jaya โ€“ Personil TNI Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan di Desa Meunasah Weh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumโ€™at (2/8/19).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 yang akan tiba dalam waktu dekat.

Pelaksanaan kegiatan gotong royong ini sendiri berada di lokasi lapangan milik Koramil 01/Lamno dan sekitarnya. Lapangan ini nantinya akan menjadi tempat perayaan HUT Kemerdekaan RI mulai dari pelaksanaan upacara hingga agenda lainnya seperti karnaval dan permainan tradisional.

โ€œ Hari ini kita bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan. Kegiatan gotong royong ini kita adakan sebagai persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun, โ€œ kataย  Batuud Koramil 01/Lamno Serma Muhamad Nasir.

Amatan di lokasi personil TNI dan warga melakukan pembersihan seperti mengangkat rumput dari saluran air yang selama ini belum dibersihkan serta memotong rumput yang sudah mulai panjang.

โ€œ Seluruh warga sangat antusias menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun. Ini merupakan bentuk kecintaan warga terhadap NKRI, โ€œ tutup Serma Muhammad Nasir.