Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Sambut Hangat Kunjungan Kajari Aceh Selatan

Oleh

Aceh Selatan - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB didampingi Pasi Intel dan Pasi Teritorial menyambut hangat kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Fajar Mufti SH. MH di Ruangan Tsansit Kodim. Selasa (13/08/2019).

Dalam kunjungannya ke Kodim 0107/Aceh Selatan, Kajari Fajar Mufti SH. MH. yang baru menjabat di Kabupaten Aceh Selatan ini didampingi Kasubsi Penuntutan Ardo Gunata SH, Staf Intel Zulkifli SH.

Sedangkan Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, didampingi  para perwira staf dilingkungan Kodim 0107/Aceh Selatan.

Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB mengatakan, Kodim 0107/Aceh Selatan menyambut baik kunjungan dari Kajari Tapaktuan beserta jajaran ini, terlebih masih dalam suasana lebaran Idul Adha, maka saling bermaaf-maafan. Tentunya sinergitas yang selama ini terbangun tetap terpelihara.

"Suasana seperti ini penuh dengan kekeluargaan akan jauh lebih akrab dan bersinergi. Sebagai mitra kerja tentunya kami akan membantu dan mendukung institusi pemerintah penegak hukum tentunya keterbatasan kemampuan yang kami miliki," ujar Dandim.

Sementara, Kajari Aceh Selatan  mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi kepada Dandim, sehingga kedepan akan tercipta keakraban dalam sinergi melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

Komentar

Loading...