Sukseskan HUT Kemerdekaan RI, Koramil Teunom Latih Paskibra

Oleh

Aceh Jaya - Babinsa Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya bersama anggota Polsek Teunom melaksanakan pelatihan  terhadap anggota Paskibra di lapangan Desa Keude Teunom Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Selasa (13/8/2019).

Pelatihan ini dilaksanakan untuk persiapan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Para anggota Paskibra yang dilatih ini akan bertugas untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada saat upacara di hari bersejarah bagi rakyat Indonesia tersebut.

" Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun akan tiba dalam waktu dekat. Kita terus lakukan pelatihan kepada Paskibra agar tidak mengalami kendala saat upacara nanti, " kata Batuud Koramil 06/Teunom Serka Setia Bakti.

Pelatihan ini telah berjalan sejak satu bulan lalu. Formasi pengibaran dan penurun Bendera Merah Putih di praktekkan berulang kali agar anggota Paskibra mahir dan dapat tampil dengan sempurna.

" Kita ingin menunjukkan yang terbaik pada saat upacara nanti sehingga latihan ini kita lakukan dengan maksimal, " tutup Serka Setia Bakti.

Komentar

Loading...