Dandim Hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT RI ke 74 Kota Subulussalam

Oleh

Subulussalam - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Subulussalam Tahun 2019 dikukuhkan melalui Upacara Pengukuhan yang diselenggarakan di Aula Pendopo  Jl. Prof. Ali Hasimi Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Kamis(15/8/2019).

Upacara Pengukuhan yang dihadiri oleh Dandim 0118 Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) ini dipimpin oleh Walikota  Subulussalam H. Affan Afian, SE yang bertindak sebagai Pembina Upacara dan Pelajar dari  SMA Unggul Muhammad Ainul sebagai Komandan Upacara.

Dalam amanatnya Walikota Subulussalam mengatakan Paskibraka adalah Pemuda Pemudi terpilih yang mendapat kehormatan dan kepercayaan Pemko Subulussalam untuk melaksanakan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih di hari yang bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu seluruh anggotanya harus bangga dan penuh semangat dalam mengemban tugas pada pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 nanti.

Upacara ditandai dengan penyematan pangkat Paskibraka dan pernyataan resmi oleh Walikota Subulussalam serta pembacaan ikrar oleh perwakilan Paskibraka Subulussalam.

Turut hadir Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza M.Ap, jajaran SKPK dan seluruh anggota Paskibraka Kota Subulussalam.

Komentar

Loading...