Babinsa Sosialisasi Lingkungan Asri pada Warga

Kutacane – Bertempat di Desa Jambur Damar Kec. Lawe Alas Kab. Aceh Tenggara, Babinsa Serda Pusriadi melaksanakan sosialisasi komsos bersama masyarakat dalam rangka mengajak warga untuk senantiasa memelihara kebersihan di lingkungan tempat mereka tinggal yang asri dan sehat. Senin (19/8/19).

Adapun ajakan Babinsa Serda Pusriadi tersebut disampaikan pada saat komsos bersama masyarakat di desa Jambur Damar yang membahas tentang peduli kebersihan lingkungan, sehingga wabah penyakit seperti Demam Berdarah (DBD) terhindar dari warga sekitar.

Dengan adanya Komsos tersebut Babinsa mengingatkan untuk selalu dan selalu memperhatikan kebersihan lingkungan masing-masing, sehingga tempat perkarangan rumah sekitar bersih, sehat dan nyaman.

Andai kata, semua warga sadar dengan lingkungan asri dari sampah organik dengan cara menyediakan tempat sampah, yaitu berupa kaleng ataupun karton sehingga sampah tidak bertebaran dimana-mana, tetapi akan di buang pada tempat sampah tersebut”.ungkapnya Babinsa Serda Pusriadi.