Prajurit Yonif 115/ML Terima Sosialisasi Program ASABRI

Oleh

Aceh Selatan - Tingkatkan wawasan, keluarga besar Batalyon Infanteri (Yonif) 115/Macan Leuser menerima sosialisasi program Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI).

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari tersebut diadakan di Pendopo Mayonif 115/ML, Ds. Ujung Padang Asahan, Kec. Pasie Raja, Kab. Aceh Selatan, Senin (19/8/2019).

Sosialisasi itu diikuti, Danyonif 115/ML Letkol Inf Teddy Sofyan, Wadanyonif 115/ML Kapten Inf Rivaldy Rachman Abdul Kadir, para Danki, para Pasi, seluruh Prajurit perwakilan Kompi jajaran Yonif 115/ML dan Persit Cabang XXXVIII Yonif 115.

Sosialisasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Cabang (Kakancab) PT Asabri Banda Aceh, Kolonel (Purn) Ngateno.

Pantauan lokasi, materi tentang Asabri yang disosialisasikan oleh Kakancab PT. Asabri Banda Aceh dibawakan secara singkat dan jelas agar dengan mudah diterima dan dimengerti oleh Prajurit Yonif 115/ML.

Kegiatan berlangsung dengan penuh antusias terlebih terdapat hadiah yang disiapkan oleh Tim Asabri bagi Prajurit yang bertanya dan dapat menjawab pertanyaan terkait materi Asabri yang diberikan.

Sosialisaai Asabri di Pendopo Mayonif 115/ML diakhiri dengan pemberian cindera mata Kakancab PT.Asabri Banda Aceh Kolonel (Purn) Ngateno kepada Danyonif 115/ML Letkol Inf Teddy Sofyan, doa, makan dan foto bersama.

Komentar

Loading...