Danramil 13/KTA Beri Arahan Kepada Calon Prajurit TNI AD

Oleh

Banda Aceh – Komandan Koramil 13/Kuta Alam Kapten Inf Mutrisno memberikan arahan kepada pemuda calon pendaftar prajurit TNI AD agar mempersiapkan dirinya dengan matang guna meraih hasil nilai yang maksimal.

Arahan tersebut disampaikan Danramil saat menerima kedatangan pemuda dari wilayah binaannya itu di Makoramil Jalan Tgk. M. Daud Beureuh No 131B Gampong Bandar Baru Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Rabu (21/08/19).

Ia juga menyampaikan, bahwa menjadi seorang prajurit bukan perkara mudah, karena harus lulus disetiap tes yang akan diuji diantaranya administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideologi, akademik dan psikologi.

“Latihanlah dari sekarang agar kalian siap menghadapi setiap tes yang diuji, karena nanti akan diambil rangking terbaik,” ujarnya.

Disamping itu, Danramil berpesan jangan lupa memanjatkan Doa kepada Allah S.W.T dan memohon restu kedua orang tua agar mendapat ridhonya untuk memuluskan langkah perjuangan selanjutnya.

“Tidak lupa kita panjatkan Doa kepada Allah S.W.T dan mohon restu Orang Tua, karena itu modal utama untuk melangkah meraih cita-cita yang mulia,” ucapnya.

Komentar

Loading...