Melaui Komsos Babinsa Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Oleh

Subulussalam - Sebagai ujung tombak satuan teritorial dilapangan, Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat, Kodim 0118/Subulussalam Serma Suyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos ) dengan masyarakat Desa Namo Buaya, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Rabu (21/8/2019).

Diharapkan dengan di terimanya positif oleh warga masyarakat Babinsa berkeliling di Desa binaannya jadi dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat bisa terselesaikan.

Babinsa Koramamil 04/Sultan Daulat Desa Namo Buaya Serma Suyanto mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Selain itu juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan, secara rutin dan berkelanjutan Ia mendatangi dan berkomunikasi dengan aparat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat serta komponen masyarakat lainnya,” jelasnya.

Komentar

Loading...