Pangdam IM Sambut Kunjungan Wakil Presiden RI

Banda Aceh –  Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko menyambut kunjungan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla beserta rombongan di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar. Senin (2/9/19) pagi.

Diketahui, kedatangan Wakil Presiden RI di Provinsi Aceh ini dalam rangka menghadiri Milad ke-58 Kampus Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) tepatnya di Gedung ACC Dayan Dawood. Acara tersebut juga dihadiri oleh ribuan civitas akademika Unsyiah.

Selesai kegiatan di gedung ACC, Dayan Dawood, selanjutnya Wakil Presiden RI juga meresmikan gedung perkuliahan di tiga fakultas yang telah selesai dibangun. Tiga fakultas tersebut yakni, Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Kedokteran Hewan (FKH), dan Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP). Tiga fakultas ini masuk dalam bagian proyek 7 in 1.

Selain disambut Pangdam IM, kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia  disambut oleh, Plt Gubernur Aceh, Wali Nanggroe Aceh, Kapolda Aceh, Kabinda Aceh, Wakajati Aceh, para pejabat teras Kodam IM dan Polda Aceh, Danlanud SIM serta unsur Forkopimda Aceh.