Dandim Pimpin Sertijab Danramil Dilingkungan Kodim 0102/ Pidie

Pidie – Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino, SE memimpin langsung pelaksanaan Laporan Korp Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil Jajaran Kodim Pidie di Aula Yudha Makodim 0102/ Pidie, Jln. Prof. A Majid Ibrahim Sigli. Selasa (03/09/2019).

Adapun para Danramil jajaran Kodim 0102/ Pidie yang mendapat rotasi jabatan antara lain, Kapten Czi Putut Arianto semula Danramil 04/ Pidie menjadi Danramil 11/ Bandar Baru, Kapten Inf Nazaruddin, semula menjabat Danramil 09/ Mutiara menjabat sebagai Danramil 10/ Glumpang Tiga, Kapten Inf Samsul Bahri , semula menjabat Danramil 22/ Ulim menjadi Danramil 09/ Mutiara, Kapten Inf Bustami yang semula menjabat Danramil 06/ Peukan Baro menjabat sebagai Danramil 05/ Indrajaya, Kapten Inf Agus Suharsono yang semula menjabat Danramil 10/ Glumpang Tiga menjadi Danramil 04/ Pidie dan Kapten Inf M.Yusuf R yang semula menjabat Danramil 12/ Perlak Kodim 0104/ Aceh Timur menjadi Danramil 22/ Ulim.

Hadir dalam acara Sertijab tersebut, Kasdim Mayor Arm Musani S.Pd. M.Sc,  Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0102/ Pidie perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS serta Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XIX Dim 0102.

Dalam sambutannya Dandim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino, SE menyampaikan serah terima jabatan Danramil di lingkungan TNI AD khususnya di Kodim 0102/ Pidie merupakan hal yang wajar sebagai bentuk Realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan kemampuan satuan dan terlaksananya Tugas Pokok Kodim 0102/ Pidie.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan Perlu dipahami bahwa peran para perwira dalam menggerakkan tugas – tugas, pekerjaan, disiplin dan tata tertib disatuan jajaran Kodim 0102/ Pidie sangat diperlukan, Untuk mewujudkan tugas semacam itu tidaklah mudah, tentunya harus ditopang dengan Profesionalisme dan semangat pengabdian yang tinggi dan ketekunan, kerja keras serta kejujuran dalam mendukung Tugas Pokok yang efektif dan Efisien.

Mengakhiri sambutannya Dandim menyampaikan terimakasih kepada ibu – ibu persit yang selalu setia mendampingi suami dalam melaksanakan Tugas dan pengabdian kepada masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Marilah kita selalu berdoa kepada Allah SWT yang maha pengasih dan penyayang,  semoga memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas,” tutup Dandim.