Sertu Parwoto Bersama Warga Dirikan Balai Krueng

 

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Parwoto mebantu warga mendirikan balai pertemuan sungai ( balai krueng ) di Desa Gampong Baro Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Kamis ( 5/9/19 ).

Balai krueng ini nantinya akan berfungsi sebagai tempat persinggahan dan rapat para nelayan yang mencari nafkah di aliran  sungai Krueng Sayeung tersebut.

Sebagaiman diketahui bahwa di sungai Krueng Sayeung tersebut banyak warga Desa gampong Baro dan sekitarnya setiap hari mencari nafkah. Banyak hasil yang diperoleh dari aliran sungai tersebut seperti ikan, kepiting, udang.

“ Balai ini nanti akan dijadikan tempat singgah atau istirahat para nelayan. Dan pada waktu tertentu kita juga akan mengadakan rapat di sini, “ kata Sertu Parwoto.

Sertu Parwoto berharap dengan adanya balai krueng ini maka para nelayan setempat akan merasa lebih terbantu dan hasil tangkapan mereka dapat bertambah dari biasanya.

“ Semoga dengan berdirinya balai krueng ini akan dapat membantu para nelayan yang mencari ikan di sungai ini, “ tutup Sertu Parwoto.