Koramil Lageun dan Warga Gelar Gotong Royong

Aceh Jaya – Personil TNI Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat menggelar kegiatan gotong royong di Mesjid Baiturahman Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Jumat ( 6/9/19 ).

Mesjid Baiturahman tersebut masih dalam tahap pembangunan sehingga sama sekali belum bisa digunakan.

“ Hari ini kita bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Mesjid Baiturahman. Pembangunan masjid ini akan dilanjutkan, “ kata Babinsa Koramil 03/Lageun Serda Febri.

Terlihat sejumlah personil TNI dan masyarakat melakukan gotong royong berupa pembersihan bekas material yang sudah tidak terpakai lagi agar tidak menganggu pada saat pekerjaan pembangunan dimulai.

“ Kegiatan gotong royong ini akan sangat membantu percepatan pembangunan masjid ini. Kita berharap budaya gotong royong ini tetap terjaga, “ ujar Serda Febri.

Serda Febri mengungkapkan bahwa keberadaan Mesjid Baiturahman tersebut sangat dinantikan oleh warga setempat. Oleh karena itu dirinya menghimbau kepada warga agar mendukung penuh pembangunan masjid tersebut dan merawatnya kelak setelah sudah selesai dibangun.

“ Mesjid ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk menunaikan ibadah shalat. Kita harap semua pihak mendukung pembangunan masjid ini dan merawat serta menjaga kebersihannya jika sudah selesai dibangun, “ tutupnya.