Babinsa Posramil Penanggalan Komsos di Desa Binaan

Subulussalam – Kopda Teguh Babinsa Desa Lae bersih Posramil penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan  komsos bersama ketua pemuda tentang meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Desa Lae bersih Kecamatan penanggalan kota Subulussalam. Sabtu (7/9/19).

Dalam kegiatan komsos tersebut Kopda Teguh, menyampaikan kepada ketua pemuda yaitu Kombi, bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk, sebab terdapat berbagai suku bangsa dan agama.

Untuk itu, sikap toleransi antar umat beragama agar benar-benar di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di dalam masyarakat.

Di samping itu khususnya umat muslim hendaknya benar-benar memahami ajaran Islam dengan benar sehingga tidak terjadi perpecahan sesama umat muslim.

“Kami akan selalu menekankan dan memberikan kajian-kajian mengenai ajaran Islam yang benar yaitu ajaran Islam yang sesuai Al Quran dan Hadist serta ajaran Islam yang toleran, sehingga akan tercipta kehidupan yang damai rukun dan sejahtera,” kata Kombi.