Serda Hefsi Pembina Upacara di SDN 3 Indra Jaya

Aceh Jaya – Babinsa Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Hefsi mengikuti kegiatan upacara pengibaran bendera Merah Putih di SD Negeri 3 Indra Jaya Desa Mukhan Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Senin (9/9/19).

Kegiatan upacara ini dihadiri oleh seluruh siswa dan dewan guru SD Negeri 3 Indra Jaya. Pada kesempatan tersebut  Serda Hefsi didapuk sebagai Pembina Upacara.

Pelaksanaan upacara berjalan dengan lancar dan khitmad. Para siswa yang bertugas dapat melaksanakan tahapan upacara dengan baik. Disamping itu seluruh peserta mengikuti upacara dengan tertib.

Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan upacara pengibaran bendera Merah Putih seperti ini selalu dilaksanakan setiap hari Senin di SD Negeri 3 Indra Jaya.

“ Pada hari ini saya berkesempatan melaksanakan upacara bersama siswa dan dewan guru di SD Negeri 3 Indra Jaya. Alhamdulillah upacara berjalan dengan khitmad dan lancar, “ kata Serda Hefsi.

Serda Hefsi menambahkan kehadirannya di sekolah tersebut untuk mengikuti pelaksanaan upacara bertujuan untuk memotivasi para pelajar dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Posramil Indra Jaya terhadap dunia pendidikan.

“ Kita hadir hari ini melaksanakan upacara bersama para siswa bertujuan untuk memotivasi mereka. Kita ingin kehadiran TNI dapat memacu semangat mereka untuk belajar. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Posramil Indra Jaya  terhadap dunia pendidikan, “ tandasnya.

Serda Hefsi juga mengungkapkan ke depan setiap sekolah akan dikunjungi oleh Babinsa untuk mengkuti upacara pengibaran bendera.

“ Kita akan mengunjungi setiap sekolah dalam Kecamatan Indra Jaya secara bergiliran. Kita juga akan memberikan pelatihan kepada para petugas upacara agar pelaksanaan upacara berjalan dengan lancar, “ tutupnya.