Paldam IM Adakan Lomba Menembak PCP dan Uklik

Oleh

Banda Aceh – Satuan Peralatan Kodam Iskandar Muda (Paldam IM) mengadakan lomba menembak senapan angin PCP dan Uklik bertempat di lapangan tembak pistol Paldam IM, Komplek Paldam IM. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 7 - 8 September 2019.

Kepala Peralatan Kodam Iskandar Muda (Kapldam IM) Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, S.E mengatakan, lomba tembak ini di adakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan HUT Palad ke 73 Tahun 2019. Rabu (11/9/19).

“ Selain dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan HUT Palad ke 73 Tahun 2019, lomba ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar club menembak khususnya di provinsi Aceh”, kata Kapaldam IM.

Kapaldam menjelaskan, kegiatan lomba tembak ini diikuti sebanyak 13 club diantaranya yaitu, BESC, MAGAZEN SC, BRIMOB, PALAPA SC, PPSC, RSC, SSC, PSC, JSC,MSC, SIWAH SC, GSR RINDAM, SYARA SC.

“ Kemudian ada tiga kategori yang diperlombakan diantaranya yaitu, Bencrest, Three Pos dan uklik” jelas Kapaldam.

Sementara itu, dari hasil lomba tersebut, juara I kategori Bencrest di raih oleh Mahdi Idris (Siwah SC) dengan nilai 249, juara II Hasanusin (Siwah sc) nilai 247 dan juara III Muhammad iqbal (Palapa sc) nilai 246.

Kemudian, untuk kategori Three Pos juara I diraih oleh M ikbal (Palapa SC) dengan nilai 130, juara II Arman (Palapa SC) nilai 113, dan juara III Bahrul Kamil (Pidie SC) nilai 112.

Selanjutnya, dikategori Uklik juara I diraih oleh M ikbal (Palapa sc) nilai 100, juara II Rantawi Fahrurrazi (Palapa sc) nilai 97 dan juara III M Naufal (Black Eagle) nilai 96.

Komentar

Loading...