Personel Infolahtadam IM Tes Urine

Oleh

Banda Aceh – Seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Informasi  dan Pengolahan Data  Kodam Iskandar Muda (Infolahtadam IM) melaksanakan tes urine bertempat di Aula Infolahtadam IM. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kainfolahtadam IM Kolonel Inf Dani Adam. Senin (10/9/19).

“Tes urine dilakukan untuk mencegah sekaligus memberantas narkoba di lingkungan TNI AD, khususnya kepada Personel dan PNS Infolahtadam IM”, jelas Kolonel Inf Dani Adam.

Kainfolahtadam IM mengatakan, pemeriksaan urine terhadap personel Infolahtadam IM dilaksanakan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Hal ini dilakukan untuk memastikan personel Infolahtadam IM bebas dari penyalahgunaan narkotika.

“ Kami juga secara rutin menggelar penyuluhan kepada seluruh prajurit, untuk memerangi bahaya narkoba. Kalau ada prajurit yang sampai terjerat narkoba, tidak ada toleransi,” tegasnya.

Lanjut Kainfolahtadam IM, penyalahgunaan dan peredaran narkoba tidak hanya mengenai masyarakat biasa, melainkan semua instansi bisa terkena dampaknya.

“ Narkoba adalah musuh bersama. Makanya, TNI AD khususnya Infolahtadam IM juga dituntut untuk ikut serta dalam perang melawan narkoba”, tutup Kainfolahtadam IM Kolonel Inf Dani Adam.

Komentar

Loading...