Personel Kudam IM Gotong Royong Bersama Masyarakat

Oleh

Banda Aceh – Personel Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) melaksanakan  kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) Satnonkowil dengan  masyarakat  di wilayah  binaan, bertempat di Lorong Makmur Desa Neusu Jaya Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. Selasa (10/9/19).

Dalam kegiatan ini, selain diikuti oleh Personel Kudam IM juga melibatkan unsur dari masyarakat desa setempat, Keucik (Kepala Desa), Babinsa serta Babinkamtibmas.

Kegiatan gotong royong ini dikordinatori oleh Paurdal Kudam IM  Letda Cku Daman, dengan sasaran kegiatan membersihkan jalan dan parit (saluran air) yang berada di wilayah Desa tersebut, agar tetap terjaga kebersihannya.

“ Dalam  kegiatan gotong  royong ini mari  kita  tingkatkan peran  aparat Satnonkowil dan masyarakat agar selalu  menjaga  kebersihan  dimanapun  kita  berada dan  dengan diadakannya Karya bhakti  ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa kepedulian tentang petingnya kebersihan lingkungan dan juga untuk menjaga kelestarian lingkungan disekitar tempat tinggal kita. selain itu  kegiatan  ini juga  rutin dilakukan oleh  Satuan  Kudam IM” imbuh Letda Cku Daman mengakhiri sambutannya.

Komentar

Loading...