Bakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI ke-74 Tahun 2019 di Wilayah Kodim 0118/Subulussalam

Subulussalam – Kodim 0118/Subulussalam bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam, PSC 119 Subulussalam dan Puskesmas jontor. kegiatan bakti sosial bertempat di Desa Penuntungan  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Kamis (12/9/19).

Bakti sosial dengan tema “ TNI PROFESIONALKEBANGGAAN RAKYAT”  kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu program Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam memperdayakan serta meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat secara berkesinambungan.

Diharapkan melalui kegiatan bakti sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat serta terwujudnya Ketahanan Nasional yang kokoh dan kuat bagi keutuhan Negara Kesatuan Rebublik Indonesia.

Masyarakat sangat antusias mengikuti bakti sosial pengobatan massal yang datang untuk berobat.

Turut hadir dalam kegiatan ini,  Danposramil penanggalan Pelda Jannes P. Saragih,  Ketua PSC 119  Subulussalam J. Situmorang, SKM, dr. M. Arman dokter PSC 119 Subulussalam, kepala desa penuntungan, para Babinsapos ramil penanggalan, Bhabinkamtibmas  Polsek penanggalan, tokoh masyarakat.