Sambut HUT TNI, Kodim Agara Laksanakan Karya Bhakti

Oleh

Kutacane – Menyambut dalam rangka HUT TNI Ke-74 sekaligus menjaga kebersihan lingkungan di Wilayah Kab. Aceh Tenggara, Kodim 0108/Agara bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Desa Mbacang Lade Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara. Jum'at (13/09).

Karya bakti diikuti lebih dari 130 orang diantaranya TNI 50, POLRI 15 orang Satpol PP 20 orang, Dinas kebersihan 15 orang dan masyarakat sekitar 30 orang.

Dalam sambutan Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini yang diwakili oleh Plh.Pasiter Kodim 0108/Agara Kapten Inf Bustami mengatakan kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI ke-74 tahun 2019.

Selain itu, bertujuan untuk selalu menciptakan lingkungan bersih dan asri, terutama di pusat pelayanan masyarakat yaitu Sentral Pajak Pagi yang mana banyak sampah dibuang tidak pada tempatnya dan selokan aliran air juga tersumbat.

“Untuk itu kita bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dalam pengerjaan Karya bakti di mulai dengan sasaran pembersihan selokan diseputaran Pasar sentral Pajak Pagi kemudian dilanjutkan pembersihan sampah yang tidak pada tempatnya.

“Kita berharap mewujudkan lingkungan satuan jajaran TNI-AD yang bersih, sehat dan indah dalam rangka mendukung lingkungan Masyarakat yang Sehat dan nyaman”, tandasnya.

Komentar

Loading...