Personel Kudam IM Terima Sosialisasi P4GN dan Cek Urin

Oleh

Banda Aceh – Personel Kudam IM melakasanakan Sosialisasi dan Uji Petik Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bertempat  di Aula Kudam Iskandar Muda. Jl. Nyak Adam Kamil II E7-8 Neusu Jaya Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh. Senin (16/9/19).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintah Komando Atas dengan tujuan untuk memberikan pencerahan kepada seluruh personil Kudam IM akan bahayanya Narkotika yakni merusak Generasi Muda sebagai penerus Bangsa dan Negara.

Kegiatan Sosialisasi tersebut turut dihadiri, Waka Kudam IM, Para Paku Satker Jajaran Kudam IM serta Personil Kudam IM baik Militer maupun PNS.

Penyuluhan ini disampaikan oleh Ibu Nurdaida Ahli Madya Kantor  BNN Provinsi Aceh yang mewakili Kepala BNN Provinsi Aceh dan Ibu Susi Erlita.

Dalam Sambutan Kakudam yang dibacakan oleh Waka Kudam IM mengatakan, jadikanlah penyuluhan dan sosilisasi ini sebagai awal untuk mendidik diri kita dan Keluarga serta lingkungan sekitarnya, agar jauhi peredaran Narkotika karena Narkotika mematikan otak kita untuk berpikir.

Sementara itu, Ibu Nurdaida mengatakan bahaya Narkotika merupakan bahaya Proxywar yang merusak otak kita, menyerang bukan dengan alat perang tetapi salah satunya menggunakan pengaruh Narkotika yang merusak generasi muda sebagai generasi penerus Negara dan Bangsa.

Komentar

Loading...