Session Kedua Kejuaraan Tinju Amatir Se-Sumatra Piala Pangdam IM CUP II Tahun 2019

Oleh

Banda Aceh – Session kedua kejuaraan tinju amatir se-Sumatra piala Pangdam IM CUP II Tahun 2019, ada 13 tim yang bertanding pada malam hari ini. Pertandingan tersebut berlangsung di ring tinju lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Selasa (17/9/19).

Sesuai jadwal, disession kedua ini ada lima kelas yang di perlombakan diantaranya yaitu, kelas Elite Men (49kg), Elite Men (56kg), Elite Men (64kg), Elite Men (69kg) dan Elite Men (91kg).

Sementara itu, 13 tim yang dilagakan pada session kedua ini yakni, di kelas Elite Men (49kg) ada satu tim yang dilaga yaitu tim dari Propinsi Riau diwakili oleh (Jeki Rejeki Manalu) berhadapan dengan tim Pulau Simeulue (Jejen) dimenangkan oleh Jeki Rejeki Manalu.

Dikelas Elite Men (56kg) ada empat tim yang berlaga diantaranya, tim dari Pulau Simeulue (Rahmad) berhadapan dengan tim Iskandar Muda B (Deniwan Saputra) dimenangkan oleh Deniwan Saputra, tim dari Provinsi Jambi (M.Sohit)  berhadapan dengan tim dari Langkat (Roy Bangun) dimenangkan oleh M.Sohit, tim dari Aceh Timur (Hendra Susanto) berhadapan dengan tim Medan (Abel Silaban) dimenangkan oleh Abel Silaban, tim dari Riau (Roberto Armando) berhadapan dengan tim Iskandar Muda A (Charles Balan) dimenangkan oleh Charles Balan.

Kemudian, dikelas Elite Men (64kg) ada tiga tim yang berlaga diantaranya, tim dari Aceh Barat (Khairul Munazar) berhadapan dengan tim Iskandar Muda A (Putra) dimenangkan oleh Putra, tim dari Riau ( Topas Rianda S) berhadapan dengan TIM Bangka Belitung (M. Rizky Akbar) dimenangkan olehTopas Rianda S, tim Iskandar Muda B (Doly Devis) berhadapan dengan tim Aceh Timur (M. Alfajir) dimenangkan oleh Doly Devis.

Selanjutnya, dikelas Elite Men (69kg) ada empat tim yakni, tim Iskandar Muda A (Frans Dusai) berhadapan dengan tim Aceh Barat (Riki Gunawan) dimenangkan oleh Frans Dusai, tim dari Banda Aceh (M. Rio) berhadapan dengan Iskandar Muda B (Ferdiansah) dimenangkan oleh  Ferdiansah, tim dari Medan (Saroha L Tobing) berhadapan Tim Bangka Belitung (Hartono Husin) dimenangkan oleh Medan, tim dari Bireuen (Farhan Munira) berhadapan tim dari Lhokseumawe (Diki Ananda) dimenangkan oleh Farhan Munira.

Terakhir di kelas Elite Men (91kg)  ada satu tim yaitu, tim dari Medan (M. Ikmal) berhadapan dengan tim Iskandar Muda A (M. Ratif Afandi) dimenangkan oleh M. Ikmal.

Tampak hadir dalam kejuaraan tinju amatir se-Sumatra piala Pangdam IM CUP II tahun 2019, Kasdam IM Brigjend TNI A. Daniel Chardin, S.E, Ketua pelaksana kejuaraan tinju Kolonel Cpl Nur Budi A, Kajasdam IM, para Asisten Kasdam IM dan Kabalakdam IM serta ratusan masyarakat kota Banda Aceh.

Komentar

Loading...