Session Keempat Kejuaraan Tinju Amatir Se-Sumatra Piala Pangdam IM CUP II Tahun 2019

Oleh

Banda Aceh – Session keempat kejuaraan tinju amatir se-Sumatra piala Pangdam IM CUP II Tahun 2019  ada 16 tim yang bertanding. Pertandingan tersebut berlangsung di ring tinju lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Kamis sore (19/9/19).

Pada session keempat ini ada delapan kelas yang di pertandingkan yakni, kelas Ellite Men (49kg),  kelas Ellite Men (52kg), kelas Ellite Men (56kg), kelas Ellite Men (60kg), kelas Ellite Men (64kg), kelas Ellite Men (69kg), kelas Ellite Men (75kg) dan kelas Ellite Men (81kg).

Di kelas Ellite Men (49kg) Wahyu Anggara dari Aceh Barat bertanding dengan Jeki Rejeki Manalu dari Riau. Pertandingan dimenangkan oleh Jeki Rejeki Manalu. Harianto L Tobing dari Medan bertanding dengan Agus Galang Sitepu dari Langkat. Pertandingan dimenangkan oleh Harianto L Tobing.

Selanjutnya di kelas Ellite Men (52kg) Dipo Alubi dari Asahan bertanding dengan Ingatan Ilahi dari Riau dimenangkan oleh Ingatan Ilahi. Fauzi Ahmad dari Sumbar bertanding dengan M Fahmi Ihsan dari Iskandar Muda A. Pertandingan dimenangkan M Fahmi Ihsan.

Kemudian di kelas Ellite Men (56kg) Denwan Saputra dari Iskandar B bertanding dengan M Sohit dari Jambi. Pertandingan dimenangkan M Sohit. Roberto Armando P dari Riau bertanding dengan Abel Silaban. Pertandingan dimenangkan Roberto.

Sedangkan di kelas Ellite Men (60kg) Junaidi dari Lhoksmawe bertanding dengan Nover Wijaya dari Jambi. Pertandingan dimenangkan Nover. Ali Moris dari Sumbar bertanding dengan Jonatha Saragih dari Iskandar Muda A. Pertandingan dimenangkan Ali Moris.

Sementara di kelas Ellite Men (64kg) Daud Dela Hoya dari Medan bertanding dengan Trisno Raharjo dari Sumbar. Pertandingan dimenangkan Daud Dela Hoya. Topas Rianda dari Riau bertanding dengan Doly Devis dari Iskandar Muda B. Pertandingan dimenangkan Topas.

Lalu, di kelas Ellite Men (69kg) Frans Dusai dari Iskandar Muda A bertanding dengan Ferdiyansah  dari Iskandar Muda B. Pertandingan dimenangkan Frans Dusai. Saroha L Tobing dari Medan bertanding dengan Farhan Munira dari Bieuruen. Pertandingan dimenangkan Saroha.

Selanjutnya di kelas Ellite Men (75kg) Taufik Ismail dari Iskandar Muda A bertanding dengan Panji Kurnia dari Iskandar Muda B. Pertandingan dimenangkan Taufik Ismail. Khafi Ihwan Batu Bara  dari Medan bertanding dengan Jhon Simorangkir dari Asahan. Pertandingan dimenangkan Khafi Ihwan.

Terakhir di kelas Ellite Men (81kg) Dion Cliton M dari Iskandar Muda B bertanding dengan Viktor Saulus Kaiba dari Iskandar Muda A. Petandingan dimenangkan Viktor. Hanif dari Lhoksmawe bertanding dengan Danil Pasarribu dari Medan. Pertandingan dimenangkan Danil.

Dalam pertandingan kejuaraan tinju amatir se-Sumatra piala Pangdam IM CUP II tahun 2019 tersebut, turut disaksikan oleh Kasdam IM Brigjend TNI A. Daniel Chardin, S.E, Pa Ahli Pangdam IM, Ketua pelaksana kejuaraan tinju Kolonel Cpl Nur Budi A (Kapaldam IM), Kajasdam IM, para Asisten Kasdam IM dan Kabalakdam IM serta masyarakat kota Banda Aceh.

Komentar

Loading...